Clock

Sabtu, 05 Oktober 2013

Style ala Taylor Swift

Taylor Swift Style


Taylor Swift wears Reem Acra - 'Romeo & Juliet' Hollywood Premiere

Dia mengenakan gaun nude floral print oleh Reem Acra.



Taylor Swift Supports "One Chance" In Toronto

Keluar untuk malam film, Taylor Swift hadir di pemutaran perdana "One Chance" pada Senin malam (9 September) di Festival Film Internasional Toronto.

The "Kami Apakah Jangan pernah Mendapatkan Kembali Bersama" penyanyi tampak indah dalam gaun putih tanpa lengan dengan potongan keluar kembali saat ia berhenti untuk chatting dengan penggemar dalam perjalanan di dalam.



Taylor Swift Steps Up For "One Chance" At The Toronto International Film Festival

Dia belum beralih ke akting, tapi Taylor Swift melangkah keluar untuk mendukung "Satu Chance" di Toronto International Film Festival, Senin (9 September).

Berpose di Guess Portrait Studio dalam gaun biru, crooner negara menyumbang lagu, "Sweeter Than Fiction" untuk soundtrack film komedi itu.



Taylor Swift: Groovy At The Grove


Mendapatkan beberapa belanja dilakukan sementara sebagian mulai minggu kerja pendek mereka, Taylor Swift menuju ke Grove di Los Angeles, Selasa (September 3).


"I Knew You Were Trouble" penyanyi tampak lucu di sweter cokelat dengan desain warna-warni, biru celana berpinggang tinggi, dan sepatu hak telanjang sambil digoyang bibir merah dan nuansa.



2013 MTV Video Music Awards

Taylor Swift menghadiri 2013 MTV Video Music Awards di Barclays Pusat pada tanggal 25 Agustus 2013 di Brooklyn borough New York City.



Taylor Swift spotted at The Farm in Beverly Hills

Taylor Swift terlihat di The Farm di Beverly Hills 22 Agustus 2013.


Taylor Swift wears Elie Saab - 'The Red Tour' breaks staple center record

Superstar pop mengenakan atasan renda krim belaka dan resor 2013 celana pendek hitam.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar