Clock

Jumat, 11 Oktober 2013

Style ala Jesica Alba

Jessica Alba Styles

Jessica Alba: baby walk

Jadi kita melihat Jessica Alba dengan Haven kecilnya, keluar dari sebuah toko di Los Angeles. Aktris membantu putrinya untuk membawa kereta dorong dari herr wrist. Betapa indahnya!



Jessica Alba: movie premiere


Di Los Angeles perdana ACOD komedi, aktris mengenakan rok dan atas set hitam leher bulat dan tiga perempat lengan Narciso Rodriguez. Dia menyelesaikan bajunya dengan Nicholas Kirkwood pompa tulang diwarnai dengan menarik segi enam aplikasi berbentuk sebuah emas kopling Max Mara dan perhiasan tanda tangan Doves.



Jessica Alba: Fashion Week New York

Mengenakan gaun hitam dan blazer bergaris putih dan hitam, aktris Diane Von menghadiri Furstenberg fashion show selama Fashion Week di New York. Dia menyelesaikan tampilan nya dengan sepatu hitam jala kulit berduri dan kopling sapi-cetak. Medern selesai dengan styling kubah dan riasan natural.



Jessica Alba: Fashion Week New York

Aktris menghadiri fashion show musim semi 2013 dari salah satu desainer favoritnya, Narciso Rodriguez, selama Fashion Week di New York. Untuk kesempatan ini, tentu Alba memilih desain Kuba sebuah hem gaun hitam asimetris, yang dikombinasikan dengan aksesoris putih.



Jessica Alba: New York style

Aktris ini menikmati New York Fashion Week dan membuang-buang gaya karena hanya dia tahu bagaimana melakukannya. Kali ini kita melihat dia di SoHo tampak seperti seorang diva semua keluar dari film Hollywood tua. Dia mengenakan rok panjang yang indah pucat pink, sweater hitam, sandal hitam halus dan kacamata hitam. Namun yang pasti protagonis tampilan nya yang menakjubkan tas nya di kulit paten dan styling melengkung bergaya.



Jessica Alba: New York style

Kunci untuk menggabungkan cetakan atasnya dengan potongan dalam warna solid, seperti yang dilakukan aktris, yang menetapkan atasan tanpa lengan dengan merek Skies Skotlandia dicetak Apakah biru dengan leopard print kopling dari Clare Vivier signature dan diatapi J Merek jins dan stiletto Sam Edelman di teal . Jadi kita menangkap sementara meninggalkan hotelnya di New York dan SoHo.



Jessica Alba leaves her hotel in Soho New York

Jessica Alba meninggalkan hotelnya di Soho New York.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar