Clock

Jumat, 11 Oktober 2013

Style ala Amanda Seyfried

Amanda Seyfried Styles

Siapa yang gak kenal dengan dengan artis cantik Amanda Seyfried. Berkarir sejak umur 11 tahun, dan namanya terus naik sampai sekarang. Ia mulai dikenal saat bermain di film Mean Girs, bersama Lindsay Lohan, yang menjadi salah satu anggota Plastic. Namanya semakin terkenal sejak bermain di film Mama Mia. Sejak saat itu, ia terus dilirik oleh para produser, untuk berakting.  Tidak hanya dalam dunia akting saja, artis kelahiran 3 Desember 1985 ini, memenangkan beberapa kategori majalah, salah satunya People’s Magazine untuk  the Most Beautiful 2010 with no make-up on. Dalam segi fashion, Amanda suka dengan casual style. Mari kita lihat bberapa style nya berikut ini.


Saat Hang-out keliling kota, Amanda suka dengan simple casual style. Ia berbeda dengan yang lain, karena Amanda sangat mementingkan kenyamanan, dibandingkan harus full style setiap kali pergi. Andalannya saat hang-out adalah flat shoes dan jacket/blazer.


Saat berbelanja atau pergi ketaman dengan anjing kesayangannya, Artis Red Riding Hood ini, memilih gaya yang sporty. Menurutnya, jalan dengan Finn (anjing kesayangannya) sekaligus olahraga dan menghirup udara segar di pagi hari.


Saat musim semi, Amanda banyak menggunakan sepatu seperti doc marten. Meski terlihat sederhana, boots tersebut justru bisa meningkatkan penampilannya seperti gambar di atas.


Musim dingin tiba, Gaya nya seperti orang Amerika, yaitu mantel tebal, dengan shawl ditambah dengan winter boots. Kita dapat menyimpulkan, bahwa diluar kegiatannya, Amanda selalu tampil sederhana dan tidak berlebihan seperti artis lainnya, maka tidak heran Ia dinobatkan menjadi The Most Down-To-Earth dalam majalah Glamour.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar