Clock

Minggu, 06 Oktober 2013

Style ala Christina Aguilera

Christina Aguilera Styles



Christina Aguilera adalah Ratu Reinvention. Oke jadi, Madonna jenis memiliki merek dagang pada judul itu, tapi mereka bertukar meludah sekali, di VMAs MTV, jadi kupikir mereka turun untuk berbagi. Selama karirnya, Christina yang bereksperimen dengan setiap gaya dalam pop lookbook: dari putri pemutih pirang menunjukkan hanya sedikit kulit, kulit chap-mengenakan provokator pop, ke 40-an gaya, pin-meringkuk, pin-seorang gadis, untuk seorang ibu lateks dan seterusnya. Hanya ketika Anda berpikir Anda punya dia dipatok, dia pergi dan menggunakan syal sebagai tank top. Liar. Hal terbaik tentang Christina adalah dia tidak peduli apa yang orang lain pikirkan. Pernah. Dia bisa menyanyi satu catatan dan merobohkan Anda ke berikutnya negara berikutnya. Dia adalah indah, tidak peduli apa yang Anda katakan, dan kata-kata tidak bisa membawanya ke bawah. Itu hanya sesuatu yang kecil yang saya tulis dalam penghormatan kepada Christina, karena dia layak untuk itu. Pokoknya, mari kita lihat perjalanan ajaib nya melalui ruang dan waktu dan terlalu banyak penyamak kulit.





1999
Debut Video Christina untuk singlenya peledak, "Genie In A Bottle," cukup banyak mengatur nada untuk lemari pakaiannya untuk beberapa tahun ke depan: malu-malu seksi-tapi tidak terlalu sexxxy-dan whole lotta terkena perut. Anda harus menggosok nya dengan cara yang benar. Kau tahu, pada perut. Dari oranye nya, celana kolor dan manik-manik tank top combo, padanya hot pink dan cardigan macan tutul rok mini lihat, dengan gipsi berlebihan sabuk pesona pada 99 Teen Choice Awards (atas), Christina dipadatkan nya MO sebagai telanjang-bellied, bopper mungil.




2000
Tapi, seolah-olah kita bisa lupa, ada juga remaja lain berwajah segar dan bermata pada adegan: sesama Mickey Mouse Club triple threat, Britney Spears. Brit Brit abs mengalahkan Christina untuk sampul depan Rolling Stone pada tahun 1999. Christina membalas pada tahun 2000 dengan perutnya sendiri, sassily menjulurkan lidah, dan cakep strapline: "Tebak Apa Christina Ingin." Apa yang benar-benar ingin Christina (Oh hey ada, Mr Discman) ? Untuk menjauhkan diri dari ditunjuk - by-the -media saingannya. Dalam upaya untuk mengukir ceruk sendiri, di apa merasa seperti sepersekian detik, Christina pergi tegang. Seperti, "gadis pertama menemukan Hot Topic" tegang. Dia merilis album bahasa Spanyol pertamanya, Mi Reflejo, dan membuang kunci pirang. Dia mulai bermain dengan warna dan ekstensi rambut. Dia juga berteman dengan Crimper a. PSA: dapat kita membawa kembali rambut berkerut?

Christina juga berkelana ke dunia corsetry, seperti ini menyiksa mencari satu (atas, kanan). Ikatan dengan pinggang cinching, payudara - squashing pakaian akan naik sampai tahun 2001 dan "Lady Marmalade, "tapi tahun 2000 adalah sebuah jendela singkat, tapi penting ke masa depan gayanya, karena di sana akan banyak lagi warna rambut dan rakun eyeliner di masa depannya. Dia morphing menjadi bad girl full-blown, tapi pada tahap ini, kita masih tidak tahu apa yang kami berada di untuk.




2001
Pada tahun 2001 Christina adalah semua tentang kepang. Dia punya kepangan dikepang menjadi kepang (kepang kepang!), Sehingga cornrows pirang / biru / ungu / merah tampak seperti berikutnya, perkembangan alami dalam evolusi rambutnya.




Itu juga tahun Christina muncul ke Fox Blockbuster Awards di salah satu penampilan yang paling berkesan: pergelangan kaki-penggembalaan, gaun beludru hancur memangkas semua hak (salah) tempat, dengan kulit kepala-peregangan cornrows yang menyebar ke kribo faux-fro. (Pada sidenote: Blockbuster RIP) Malam itu ia berjalan pergi dengan penghargaan masing-masing tangan dan terlihat menakjubkan nya 100% membantu menyebabkan nya.



2002-2004
Tapi kepang itu hanya tidak cukup sampai pernyataan gaya untuk Christina. Dia menarik garis di pasir dengan album berikutnya, Stripped, mengganti namanya menjadi Xtina, mendapat bazillion tindikan, dan mengecat rambutnya hitam dan putih. Sementara itu, lemari pakaiannya terdiri dari rok mini Itty Bitty denim, topi sopir, dan, kadang-kadang, celana kamuflase satu-of-a-kind dengan tambalan kotak-kotak. Saya juga ingin memberikan menyebutkan khusus untuk "atas" ia kenakan ke 02 MTV VMAs. Ini jelas syal sederhana diikatkan di payudaranya. Ini sebenarnya cukup brilian dan DIY-bisa ... jika Anda saat ini di pasar untuk pakaian yang akan Anda dalam ketakutan payudara Anda membuat melarikan diri.



Dalam beberapa hal Christina mencapai puncak dengan "Dirrty" dan itu menemani David LaChapelle-diarahkan video di mana dia menghabiskan banyak waktu mengendarai sepeda motor dan kandang pertempuran di bab kulit dan bikini. Standar. Mari kita luangkan waktu untuk setuju bahwa ini sebenarnya adalah sebuah lagu pop membenturkan dan salah satu yang terbaik. Dia mengalami sesaat. Saat-saat.




Menjelang akhir era Xtina-nya, Christina membawanya melihat ke bawah beberapa takik, mengecat rambutnya hitam, tindikan dihapus, dan memiliki sedikit argumen dengan pinset nya, yang meninggalkan dia tampak bingung permanen. Her super-tan, bagaimanapun, tetap, seperti yang dilakukan kegemaran nya untuk eksperimen. Dressing seperti flamingo beracun hanya pakaian kantor lain hari untuk Xtina.





2005-2008
Pada titik ini Christina adalah 26. Dia akan menikah. Dia seorang wanita. Seperti layaknya statusnya feminin nya, Christina memutuskan untuk mendengar kembali ke waktu ketika wanita wanita. Terinspirasi oleh 30-an dan 40-an, album, Kembali ke Dasar, adalah sebuah kemunduran untuk jazz dan musik swing dari era-dengan tendangan Christina sedikit untuk itu, tentu saja. Bekerja sama dengan DJ Premier untuk "Apakah tidak ada Other Man"? Sebuah langkah jenius. Untuk melengkapi era baru ini, Christina dicelup nya platinum blonde rambut dan mengadopsi berkelas Marilyn Monroe coif (dia mencuri tanda kecantikannya juga).




Dalam video dia untuk "Candyman" dia berganti-ganti antara seragam 40-gaya dengan tendangan peplum dan kaus kaki manis hop terinspirasi ensemble. Christina tampak ditarik bersama-sama dan lucu untuk boot, tapi dia juga tidak bisa menahan mengangguk padanya persona back-in-the-hari, tergelincir ke dalam lateks, perut-baring pelaut baju untuk satu adegan.





Dalam video ini dia juga mengambil isyarat dia dari Rosie The Riveter, yang hampir membuat saya ingin pergi untuk kembali dalam waktu dan berperang di Perang Dunia II, tapi kemudian aku ingat bahwa adalah waktu yang mengerikan. Dan aku tidak akan pernah diizinkan untuk memerangi pula. Apropriasi Christina retro apik bertahan selama tiga tahun ke depan. Berbibir merah dan pirang putih, itu jauh dari Xtina. R.I.P. Xtina dan bab kulit Anda, Anda akan ... tidak akan terjawab.




2010
Mari kita menjadi nyata : 2010 adalah tahun sucky untuk Christina . Dalam upaya untuk mengubah citra dirinya lagi , Christina pikir dia memukul emas dengan sonic elektro album pop - mendukung , Bionic . Dengan suara baru datang inkarnasi gaya terbarunya , yang tampak aneh mirip dengan penyanyi populer lain , * batuk * Gaga * batuk * . Bahkan , benang era Bionic - nya benar-benar dimaksudkan untuk menjadi sebuah penghormatan kepada Madonna ( lagi) . Dalam video untuk " Not Myself Tonight , " Christina dapat ditemukan menggeliat di dalam kulit paten jimat - pakai, simulasi kali seksi dengan wanita lain , sementara itu, pada tur pers , dia mengenakan tembus mantel parit atas korset dan stoking jala . Bertemu dengan campuran ulasan oleh kritikus dan fans-nya , tidak ada jumlah kecabulan lateks yang dibantu bisa menjaga Bionic di grafik. Di atas semua itu , Burlesque , dia Diablo Cody - scripted fitur film dengan Cher , dengan gembira harpooned . Oh , dan kemudian ia mengajukan gugatan cerai . Tidak diragukan lagi dia sangat senang akhirnya melihat kembali tahun 2010 : tahun itu meniup potongan besar bagi Ms A.





Sekarang
Hari-hari ini Christina telah sibuk membesarkan anaknya dan pembinaan calon pop sebagai hakim pada The Voice. Terus terang, acara telah anugrah karirnya itu. Dia naik kembali ke tangga lagu tahun lalu, memukul nomor satu dengan gila-gilaan catchy (mengganggu) bekerja sama dengan Adam Levine pada "Moves Like Jagger." Kuda ini gelombang baru kepentingan umum, ia merilis album studio ketujuh, Lotus, sampul yang melihat Christina menyingkirkan pakaian sepenuhnya, muncul seperti Venus dari bunga, rambutnya dan beberapa kabut photoshop-menyihir meliputi bagian majikannya. Lirik-bar yang eksplisit secara seksual "Tubuh Anda"-tema luas yang ketat pada self-help, ujung tetap percaya diri, keasyikan mengejutkan mengingat apa yang telah turun dalam kehidupan pribadi dan profesional selama beberapa tahun terakhir.




Melalui pakaian perut-baring, bab kulit, korset, benang retro, gaun bulu, dan semprot nya tan, melalui cornrows nya, dip pewarna, poni tebal, mini-poni, ekstensi berkerut dan Veronica Lake seperti gelombang, Christina selalu pergi jalan sendiri.





Ketika orang mulai menunjukkan kenaikan berat badannya, Christina mengatakan, "Mari kita membuat mereka gaun perban sedikit lebih ketat." (Kita mengutip di sini.) Ketika Chelsea Lately mengolok-olok dia untuk tidak pernah memakai celana, ia pergi di acara talk show dan membuat Chelsea berpakaian seperti dia-jaring ikan, tidak ada celana, dagu-skimming belahan dada. Itulah yang disebut menangani kritik dengan rahmat yang baik dan rasa humor, dan yang pergi, cara lama. Christina pernah berubah, tidak pernah berubah: UR indah.








Sumber: http://noisey.vice.com/blog/christina-aguilera-the-style-evolution-of-a-diva


Tidak ada komentar:

Posting Komentar