Clock

Sabtu, 23 November 2013

Style ala Justin Timberlake

Metamorfosis Gaya Justin Timberlake


Great outerwear provides a stand out point of interest

Klasik dan flamboyan menjadi kunci andalan Justin Timberlake dalam berpenampilan.

Lebih dari satu dekade jagad entertainment dunia masih mengibarkan nama Justin Timberlake sebagai salah satu selebriti yang tetap bertahan di tengah persaingan para pendatang baru. Siapa yang tidak kenal dengan grup boyband *NSYNC yang telah membesarkan namanya di industri musik? Saat masih duduk di bangku sekolah di era keemasan 90-an, Anda mungkin juga termasuk salah satu penggemar boyband yang telah menelurkan beberapa single abadi ini. Sebut saja lagu Bye Bye Bye, This I Promise You, atau It's Gonna Be Me yang begitu populer di jejeran teratas tangga lagu dunia. Dari situlah Justin Timberlake beranjak menembus karier yang lebih cemerlang, lengkap dengan kontroversi hubungannya dengan Britney Spears yang telah menampar dunia mode dengan penampilan ajaibnya.





Tahun terus berjalan dan Justin Timberlake yang lahir pada 31 Januari 1981 ini kian matang dalam setiap talenta yang digelutinya.Tahun Rehat sejenak dari dunia musik, ia pun terjun bermain dalam film layar lebar dan mencetak kesuksesan yang luar biasa. Film-film yang diperankan dirinya laris manis mengundang keuntungan jutaan dolar. The Social Network, Friends With Benefits, dan In Time merupakan beberapa judul film yang telah mencetak nama baik Justin Timberlake sebagai seorang aktor.




Dari musik, beranjak ke film, dan kembali lagi ke musik. Di awal tahun 2013 ini dirinya kembali menggebrak industri musik dengan merilis album solonya yang ketiga bertajuk The 20/20 Experience. Kembalinya Justin Timberlake tidak hanya membawa napas baru dari segi musikalitas saja, namun juga pembaruan dari sisi gaya dan penampilan. Mapan dan dewasa adalah dua inti yang sepertinya diusung oleh Justin Timberlake saat meracik album barunya itu. Dengan sentuhan soulful yang lebih mendalam, dirinya telah menjelma menjadi seorang sosok berkarakter yang dipuja banyak wanita. Kekuatan gaya ala Rat Pack yang kental dengan gaya klasik khas tahun 60-an, desainer sekelas Tom Ford pun ikut turun tangan bertindak sebagai "penasehat gaya" bagi Justin Timberlake.





Pria yang terpilih sebagai GQ 'Most Stylish Man in America' tahun 2009 ini memang dikenal sebagai lelaki yang paham gaya dan penampilan. Meskipun demikian, tak dipungkiri image anak boyband khas 90-an masih melekat pada dirinya. Oleh karena itu, Justin Timberlake memberikan gaya bermusik yang baru dalam karyanya. Lupakan dulu gaya Canadian Tuxedo, sebuah pakaian dengan potongan denim tumpuk yang disebut-sebut sebagai fashion disaster paling dahsyat di awal tahun 2000-an silam yang pernah ia tampilkan bersama Britney Spears. Ia kini begitu percaya diri dengan model rambut berpotongan klasik serta setelan jas seperti yang ditampilkan dalam video klip Suit & Tie.



 The reborn pop star came from Style Hell - and he's never going back. And now, Justin Timberlake's growth from curlicued teen dream to daper Rat Pack revivalist.









Sumber: http://www.talkmen.com/articles/read/820/metamorfosis-gaya-justin-timberlake/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar