Clock

Minggu, 24 November 2013

Style ala Emma Watson

Emma Watson Styles

Emma Watson: NY movie premiere

Mengenakan desain minimalis dengan bateau leher dan pearl white, Spring 2014 J. Mendel, aktris terpesona pada peluncuran Gravity di New York. Watson menyelesaikan melihat dia dengan kopling perak dan putih dengan bingkai emas dan beberapa sepatu yang menarik dengan aksen metalik di rumah mode yang sama yang pergi sangat konsisten dengan film ini tentang ruang.



Emma Watson: GQ Men of the Year Awards 2013

Aktris ini telah disampaikan kepada upacara GQ Men of the Year Awards yang diadakan di London mengenakan gading bolero atas yang dikombinasikan dengan celana hitam terikat pada pergelangan kaki, baik dari Balenciaga Resort Collection 2014. Dia menyelesaikan tampak dengan sandal hitam dengan detil batu depan, kopling hitam, anting-anting sederhana dan make up yang sangat alami.



Emma Watson Wears a Literary Sweatshirt in NYC

Emma Watson berbagi cinta 'Great Gatsby' saat ia berjalan tugas di New York City pada tanggal 15 Agustus 2013.



Emma Watson in New York

Emma Watson tiba di Hotel New York.



Emma Watson attends 'The Bling Ring' screening

Emma Watson menghadiri screening 'The Bling Cincin' di Paris Theatre pada 11 Juni 2013 di New York City.



Emma Watson: movie presentation

Aktris ini berjalan di karpet merah pada presentasi dari film terbarunya, "The Bling Ring", di Los Angeles. The British tampak spektakuler di minidress dari musim gugur 2013 koleksi Chanel, yang dilengkapi dengan sepatu Giuseppe Zanotti, anting Graziela bibir putih dan rouge.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar