Clock

Jumat, 24 Mei 2013

Style ala Artis Bollywood


Fashion



Sepertinya kita sudah sering melihat aktris Hollywood dalam berpakaian, lalu bagaimana dengan aktris Bollywood? Pastinya tak kalah cantik dan bahkan sangat menginspirasi dalam model pakaian. Selebriti selalu memberikan inspirasi dalam dunia fashion. Namun mereka tidak hanya dilihat dari fashionnya saja, tapi bagaimana mereka terlihat anggun, cantik, indah, dan menarik dalam pakaian yang mereka kenakan. Dan tidak hanya itu saja, pakaian yang mereka kenakan terlihat cocok atau tidak. Berikut beberapa selebriti Bollywood dengan pakaiannya.
Dia Mirza: Aktris ini lebih senang menggunakan merek Louis Vuitton, Bottega Veneta dan Chanel. Aktris cantik ini memang sangat berkelas dalam menyeimbangkan pakaiannya dengan pakaian etnis dan tampak menakjubkan.



Freida Pinto: Tercatat pada daftar People Magazine terbaik dalam berpakaian, Freida Pinto memang terlihat mengagumkan dengan keindahan kulit gelapnya dan tampilan elegan namun pakaian terlihat jelas. Dia membuka akunnya dalam file gaya Oscar, dan memukau kita baru-baru ini di premier Planet of the Apes di resor Juan Carlos Obando untuk koleksi 2012. Dia menggunakan merek seperti Chanel, Louis Vuitton, Nine West, Armani Exchange dan H & M. 
Kareena Kapoor: Pada iklannya Sony Vaio, Kareena Kapoor terlihat seperti 'avatar' dengan banyak gambar saat dia berjalan dan berbicara pernyataan tentang fashion. Dia lebih menyukai menggunakan merek seperti Stella McCartney, Roberto Cavalli, dan D & G.
Nina Manuel: Menjadi seorang model memang memberi Nina Manuel menyihir isi lemari pakaiannya. Dengan mengenakan pakaian dari desainer terbaik, namun dia tidak membuat dirinya sendiri tampil dengan cukup baik. Desainer favoritnya adalah Rahul Khanna, Tarun Tahiliani, Rohit Bal, Reena Dhaka, Hemant Trivedi dan Wendell Rodricks.

Priyanka Chopra: Wanita itu menggunakan sepasang sepatu yang dibuat oleh Ferragamo Salvatore. Bagaimana menurut Anda?




Sumber: http://matawanita.com/cantik-bugar/fashion/2429-ini-dia-gaya-berpakaian-artis-bollywood

4 komentar: