Clock

Jumat, 24 Mei 2013

Style ala Selena Gomez


Fashion


Selena’s Style 

 Di bulan-bulan ini, begitu banyak acara undangan yang datang menuntut kita untuk hadir, baik itu acara pernikahan teman, ulang tahun, acara keluarga, ataupun acara pesta formal lainnya. Kehabisan ide dengan pakaian yang kaan kamu gunakan? Coba kita cari inspirasi dari koleksi artis cantik Selena Gomez di saat ia tampil di beberapa acara red carpet. Kamu bisa membeli atau mungkin membuatnya.

                                            gomex gaun Steal Selena’s Style

Sekalipun aktris dan penyanyi bernama lengkap Selena Marie Gomez ini merupakan seorang fashionista yang mengyukai warna hitam, namun penampilannya tidak hanya terbatas dengan warna pakaian kesukaannya saja. Gak jarang ia tampil menarik dengan berbagai warna lainnya, seperti kuning, biru, putih, merah, perak, dan warna-warni lainnya.
                                         
                                                             

Begitu juga dengan model yang menjadi pilihannya dalam bergaya. Selena selalu penuh variasi gaya dalam berpenampilan, mulai dari model strapless, halter-neck, one-shoulder, atau model lainnya.

                                                           

Tidak hanya warna dan model pakaiannya saja yang beragam, tapi juga motifnya. Jiwa mudanya yang penuh variasi membuat dirinya berpenampilan dengan beragam motif, mulai dari floral hingga abstrak.


                    gomez cover Steal Selena’s Style

Untuk mempercantik penampilan, jangan lupakan makeup dan aksesoris. Tidak perlu berlebihan, cukup yang simple dan minimalis. Sempurnakan dengan sepasang model sepatu heels, seperti sepatu hak tinggi dengan aksen tali yang menyilang atau platform.



Sumber: http://blog.laku.com/steal-selena%E2%80%99s-style.html


3 komentar: